Kami semua adalah orang-orang yang sangat dikecewakan oleh kualitas dan
layanan produk XL Unlimited Internet yang luar biasa parah! Merasa tidak
ditanggapi saat komplain ke Customer Service (yang hanya memberikan
semakin banyak janji palsu tanpa solusi, berlindung dibalik alasan
standar "sedang ada maintenance", OMONG KOSONG!!), maka kami membentuk
komunitas ini, berharap pelanggan dan eks pelanggan atau siapapun yang
merasa dikecewakan oleh kualitas dan layanan XL Unlimited Internet bisa
saling berbagi dan melepaskan kekesalan di sini. Ini juga menjadi
komunitas yang pas buat kamu yang BERNIAT untuk berlangganan XL
Unlimited Prabayar, lebih baik KENALI DULU SEBELUM TERTIPU!!!
Bukan tidak ada usaha dari kami untuk mencari tahu mengenai "koneksi yang sering putus", "jaringan yang payah", "terkoneksi NAMUN TIDAK MENERIMA BANDWIDTH SAMA SEKALI (WHAT THE???)" dan sederet komplain lain yang juga pasti ada record di XL CS sendiri... Namun sayangnya, mereka memperlakukan pelanggan sebagai orang dongo dan bodoh dengan memberikan jawaban enteng seperti: "Coba di-restart modemnya", "sedang maintenance (JAWABAN BASI)", "coba tunggu 3-4 jam, kemudian coba lagi (YEAH! 4 jam apa 4 HARI???)", "restart konfigurasi", "kami coba refresh dari sini, nanti Anda coba nyalain lagi (APAAN YANG DIREFRESH GEB???)" dan sederet panjaang janji2 palsu yang sok manis tapi ga smart en ga ada solusi! URGGGHHHH!!!!
Apakah kami harus punya schedule untuk menelpon XL Customer Service sekali tiga hari hanya untuk komplain mengenai masalah yang sama dan mendapatkan jawaban yang sama?
APabila perusahaan sebesar XL belum mampu untuk memasarkan dan memiliki teknologi untuk mengeluarkan produk unlimited internet, kenapa harus memaksakan diri dengan membuat janji palsu dengan tag line "30 Hari Sepuasnya"? Wah, jago yah XL untuk membuat serentetan janji palsu dan mengecewakan ribuan pelanggan setianya tanpa memberikan solusi? Apakah kami tidak ada arti sama sekali di mata XL??
Kami dengan senang hati menampung semua pengalaman dan uneg2 Anda mengenai XL unlimited Internet di sini, sehingga teman2 kita yang lain tidak terjebak dengan janji palsu XL! Semakin cepat, semakin baik. Selamatkan manusia dari produk ga bermutu XL unlimited internet!!!
Bukan tidak ada usaha dari kami untuk mencari tahu mengenai "koneksi yang sering putus", "jaringan yang payah", "terkoneksi NAMUN TIDAK MENERIMA BANDWIDTH SAMA SEKALI (WHAT THE???)" dan sederet komplain lain yang juga pasti ada record di XL CS sendiri... Namun sayangnya, mereka memperlakukan pelanggan sebagai orang dongo dan bodoh dengan memberikan jawaban enteng seperti: "Coba di-restart modemnya", "sedang maintenance (JAWABAN BASI)", "coba tunggu 3-4 jam, kemudian coba lagi (YEAH! 4 jam apa 4 HARI???)", "restart konfigurasi", "kami coba refresh dari sini, nanti Anda coba nyalain lagi (APAAN YANG DIREFRESH GEB???)" dan sederet panjaang janji2 palsu yang sok manis tapi ga smart en ga ada solusi! URGGGHHHH!!!!
Apakah kami harus punya schedule untuk menelpon XL Customer Service sekali tiga hari hanya untuk komplain mengenai masalah yang sama dan mendapatkan jawaban yang sama?
APabila perusahaan sebesar XL belum mampu untuk memasarkan dan memiliki teknologi untuk mengeluarkan produk unlimited internet, kenapa harus memaksakan diri dengan membuat janji palsu dengan tag line "30 Hari Sepuasnya"? Wah, jago yah XL untuk membuat serentetan janji palsu dan mengecewakan ribuan pelanggan setianya tanpa memberikan solusi? Apakah kami tidak ada arti sama sekali di mata XL??
Kami dengan senang hati menampung semua pengalaman dan uneg2 Anda mengenai XL unlimited Internet di sini, sehingga teman2 kita yang lain tidak terjebak dengan janji palsu XL! Semakin cepat, semakin baik. Selamatkan manusia dari produk ga bermutu XL unlimited internet!!!
WARNING: Bagi yang tidak berkepentingan dan bukan anggota group ini (TERUTAMA XL SPAMMERS) dilarang untuk memberikan komentar apapun di Group ini!!!
Sumber : http://www.facebook.com/group.php?gid=73307024716
Sumber : http://www.facebook.com/group.php?gid=73307024716